8337 Album, dan 2258 Artis ada di database kami. Dan terus bertambah

PR Si Sum

slank

Si-Sum suka ngelucu
Sampai-sampai srimulat kalah lucu
Ikut-ikutan trend makan hamburger
Tapi nggak pernah

Jadi ketua kelas nggak demokrasi
Bikin temen-temen jadi demonstrasi
Nggak mau denger problem sekolah
Tapi ngangguk-ngangguk apa kata kepala sekolah

Pr si-Sum hey Sum bikin Pr

Hey Sum, ini zaman sudah modern
Kamu jangan pake otak kolonial
Hey Sum .kamu nggak malu apa gak naik kelas terus
Kelas 1 dua tahun,kelas dua dua tahun,kelas tiga dua tahun
Malu bikin dong Pr-mu sum

Sum pinter silat lidah tapi dia rada-rada goblok
Hey Sum kamu kok udah tiga puluh tahun gak bikin PR